Seminggu Kejadian Kasus Teror Alibina Belum Ada Jawaban, Polres Binjai Diminta Gerak Cepat

Editor: Redaksi author photo
Mobil yang diduga dipakai sebagai kendaraan untuk meneror rumah Alibina Gurusinga terparkir di Polres Binjai.

Nusantaratopnews.id, Binjai - Seminggu pasca peristiwa teror dengan cara melempar kaca jendela kamar, rumah korban Alibina Gurusinga (40) di Jalan Gunung Rinjani Gang Setia, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, pihak Sat Reskrim Binjai sudah berhasil mengamankan terduga 1 unit  mobil Xenia Hitam tanpa plat yang berisi 2 buah kelewang dan satu botol plastik bensin. 


Kuat dugaan mobil tersebut adalah mobil digunakan para pelaku yang di tinggal di Binjai Timur. Mirisnya, mobil itu diakui oleh sejumlah pria berbadan tegap milik mereka akibatnya pihak kepolisian terkesan diintervensi dalam mendalami mobil hitam itu .


Alibina Gursing sendiri kepada wartawan via WhatsApp, Jum'at,(3/10) siang mengaku seperti ditekan, pasalnya ada orang-orang yang meneror dirinya dengan cara mencarinya. 


"Saya belum ada di periksa oleh Polisi Bang begitu juga saksi lain, masih menahan diri agar tidak terjadi keributan yang lebih luas,"  kata Alibin.


Sementara itu mobil Xenia Hitam tanpa plat itu terlihat berada di halaman parkir Polres Binjai. Terkait perkembangan kasus tersebut Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Zuhatta Mahadi ketika dikonfirmasi wartawan terkait sudah berapa orang saksi yang dimintai keterangan, belum memberikan jawaban.


Ketika di coba melalui Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi, menyebutkan ia belum monitor kasus itu .


"Coba konfirmasi ke Reskrim,"ujar Iptu Junaidi.


Peristiwa yang menyisakan ketakutan bagi Istri dan anak Alibina Gursing ini sepertinya sengaja di peti-eskan terindikasi dari proses penyelidikan yang sudah seminggu. 


Prosesnya yang terbilang lamban dan untuk itu elemen masyarakat Binjai berharap pihak Sat Reskrim Polres Binjai segera bekerja cepat mengungkap siapa para pelaku penyerangan malam itu ke rumah Alibina Gursing agar tidak terjadi keributan yang lebih luas. (Mer)

Share:
Komentar

Berita Terkini