Didoakan Ulama, Amir-Jiji : Insyaallah Kita Memenangkan Pilkada Ini

Editor: Redaksi author photo
Saat doa pilkada damai dan deklarasi ulama memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai nomor urut 4, Amir-Jiji dan Cagubsu nomor urut 1 Bobby-Surya.
Nusantaratopnews.id, Binjai - Calon Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP mengungkapkan keyakinannya dapat memenangkan Pilkada Binjai 2024 ini kalau sudah bersama dengan para ulama yang ikut mendoakannya. Untuk itu, Amir bersama pasangannya Calon Wali Kota Hasanul Jihadi meminta doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Binjai untuk memilih mereka berdua saat pencoblosan nanti.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara Doa Pilkada Damai dan Deklarasi Ulama untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Wali Kota/Wakil Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah - Hasanul Jihadi dan pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution - Surya di Lapangan Sepakbola, Kel. Kebun Lada, Kec. Binjai Utara, Kota Binjai, Rabu (2/10/2024) sekira pukul 16.00 Wib sore.

Pantauan wartawan di lokasi acara, terhitung ada seribuan lebih massa pendukung yang datang memadati lapangan untuk mengikuti kegiatan doa Pilkada Damai dan deklarasi ulama untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Wali Kota/Wakil Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah - Hasanul Jihadi dan pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution - Surya. Mereka sudah datang sejak pukul 14.00 siang hingga sampai acara di mulai pada sore hari.

Kegiatan tersebut diisi oleh pembacaan ikrar atau janji deklarasi yang diikuti seluruh pendukung untuk memenangkan pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution - Surya di Pilgubsu 2024 dan pasangan calon (Paslon) Walikota/Wakil Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah - Hasanul Jihadi di Pilwalkot Binjai 2024.

Dalam sambutannya, Amir tak juga lupa mengingatkan kepada masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas selama berlangsung tahapan Pilkada di Sumatera Utara sampai pada pencoblosan nanti pada tanggal 27 November 2024 nantinya. 

Sementara itu, Calon Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution yang hadir tanpa wakilnya Surya berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa menjadikan proses Pilkada ini sebagai hal yang santai-santai saja. Khususnya untuk Pilkada Binjai yang diikuti oleh 4 paslon, Bobby meminta kepada masing-masing pendukung untuk tidak saling jelek-menjelekkan satu sama lainnya. 

"Kalau bapak ibu suka sama Mak Amir dan Bang Jiji silahkan dipilih tanpa harus menjelekkan calon-calon lainnya. Begitu juga kalau bapak ibu suka sama calon yang lainnya, janganlah pulak menjelek-jelekkan Mak Amir dan Bang Jiji," ucapnya. 

Diakhir acara, Bobby juga berkesempatan memberikan hadiah tiket umroh gratis kepada salah seorang masyarakat yang hadir di acara tersebut. (Mer)
Share:
Komentar

Berita Terkini