Melalui Jumat Curhat, Kapolres Binjai Dengar Keluh Kesah Masyarakat

Editor: Redaksi author photo
Jumat Curhat Kapolres Binjai AKBP Bambang C Utomo menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota.

Nusantaratopnews.id, Binjai - Menjaga situasi suatu wilayah untuk tetap aman merupakan harapan dari seluruh masyarakat yang mana terkait itu semua juga merupakan bagian dari tugas kepolisian akan tetapi tidak menutup kemungkinan adanya peran dari masyarakat dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian khususnya Polres Binjai.


Saat ini Kapolres Binjai AKBP Bambang C Utomo bersama dengan Kapolsek Binjai Kota AKP Arnawati melaksanakan kegiatan Jumat curhat bersama dengan masyarakat yang di kantor Lurah Setia, Jalan Tuanku Imam Bonjol, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota.


"Dalam Jumat curhat ini kita menerima informasi warga terkait situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing masing dari warga sekitar. Mudah-mudahan saran yang disampaikan dapat diterima masyarakat," ujar AKBP Bambang.


Nantinya keluh kesah warga, untuk dapat ditangani Kapolres Binjai beserta jajarannya terlebih masalah kamtibmas di Kelurahan Setia tersebut. (Mer)

Share:
Komentar

Berita Terkini