Razia Hotel di Binjai, Polisi Temukan Pasangan Bukan Suami Istri Lagi Asyik Sekamar

Editor: Redaksi author photo
Razia hotel dan kos-kosan oleh Personil Polres Binjai, Minggu (25/8/2024).

Nusantaratopnews.id, Binjai - Memasuki waktu pergantian diantara sabtu menuju minggu pagi polres binjai mengumpulkan personil dihalaman apel polres binjai, pada Minggu (25/8/2024) dini hari.


Bukan tanpa alasan mengapa personil Polres Binjai dikumpulkan pada dini hari karena seperti yang tertuang dalam surat perintah tugas bahwa pada saat ini Polres Binjai mengerahkan personil sebanyak 102 personil serta gabungan dari polpp dan polisi militer untuk melaksanakan kegiatan rutin seperti patroli maupun razia.


Diwaktu ini kota binjai yang baru saja selesai diguyur hujan juga tidak mengahambat personil polres binjai untuk melaksnakan tugas yang telah diberikan walaupun udara disaat ini sedang dingin.


"Malam ini kegaiatan patroli untuk membirukan Kota Binjai melalui blue patrol atau bisa dikenal dengan patroli menggunakan kendaraan dengan warna lampu biru," ucap Kapolres Binjai AKBP Bambang C Utomo melalui Kasi Humas Iptu Junaidi dalam keterangan persnya.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasubbagbinops BagOps AKP M Panggabean dan meminta agar personil yang melaksanakan tugas tetap bersikap humanis dan dapat menghindarkan sikap arogan saat berhadapan dengan masyrakat.


Dilapangan personil polres binjai melaksanakan tugas sekaligus memeriksa kendaraan yang digunakan apabila dicurgiai akan kelangkapan dari identitas kendaraannya dengan memberikan sanksi ataupun dimintai keterangan serta turut merazia hotel dan kost kosatan.


"Dari satu sisi kegiatan razia hotel personil Polres Binjai dan gabungan mendapati pasangan yang bukan suami istri berada dalam satu kamar dan selanjutnya pasangan tersebut diamankan dipolres binjai yang kemudian akan dibina ataupun sanksi pemanggilan orang tua," imbuh Junaidi.


Pelaksanaan kegiatan ini pun berjalan dan pada pagi ini situasi diwilayah hukum Polres Binjai dalam keadaan aman dan kondusif. (Mer)

Share:
Komentar

Berita Terkini