Dikukuhkan Samsul Tarigan, Acong Resmi Pimpin GRIB Kota Binjai

Editor: Redaksi author photo
Penyerahan bendera pataka oleh Ketua DPD GRIB Sumut kepada Edi Nelson Sembiring.

Nusantaratopnews.id, Binjai - Ketua DPD GRIB Jaya Sumut Samsul Tarigan secara resmi melantik kepengurusan DPC GRIB Jaya Kota Binjai 2024-2029 di Tanah Lapang Merdeka Binjai, Jumat (23/8/2024).


Ketua DPC GRIB Jaya Kota Binjai Edi Nelson Sembiring yang biasa disapa Ketua Acong dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD GRIB Jaya Sumut Samsul Tarigan . 


"Setelah pelantikan ini hendaknya Pemerintah bisa bersinergi dengan DPC Grib Jaya Binjai dalam pembangunan kota Binjai," kata Acong.


Sementara itu, Ketua DPD GRIB Jaya Sumut Samsul Tarigan mengatakan saat ini Grib Jaya telah ada di 33 kabupaten/kota se-Sumatera Utara.


"Selamat kepada saudara Edi Nelson Sembiring, tetap solid karena GRIB Jaya satu komando," kata Samsul Tarigan .


Sedangkan Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP yang diwakili Kaban KesBangPol, Ruslisnto dalam amanatnya mengatakan agar DPC GRIB Kota Jaya Binjai yang baru di lantik dapat menjaga solidaritas dalam menjalankan roda organisasi dan dapat menyusun program-program kerja positif yang sejalan dengan program pemerintah daerah serta dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Binjai guna mewujudkan Binjai maju berbudaya dan religius.


"Mari bersama-sama berjalan beriringan dengan pemerintah Kota Binjai untuk terus berjuang dalam peningkatan dan pengembangan berbagai sektor. Kami Pemko Binjai senantiasa membuka diri untuk berkolaborasi demi pengembangan daerah dan kesejahteraan masyarakat," kata Ruslisnto.


Sebagai pelaksana kegiatan, Ketua Panitia Dejon Badawi Sembiring, Sekretaris Zulham Effendi dan Bendahara Surya Darma alias Ateng mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir untuk mensukseskan acara pelantikan.


Sebelum kegiatan, para tamu undangan beserta Ketua DPD Sumut Samsul Tarigan makan siang bersama di Rumah Dinas Wali Kota Binjai. Sesi kegiatan juga diisii pemberian tali asih kepada 120 anak yatim/piatu dari 5 Kecamatan oleh panitia pelaksana kegiatan.


Pelantikan DPC GRIB Jaya Kota Binjai dihadiri Kader GRIB se-Sumatera Utara, terdiri dari Karo, Langkat, Deli Serdang, Medan, Tanjung Balai, Tapanuli Utara, Gunung Sitoli, Batu Bara, dan Nias.

Share:
Komentar

Berita Terkini