Dipercaya Pimpin GRIB Jaya Kota Binjai, Ketua Acong : Kita Bikin Gaya Berbeda

Editor: Redaksi author photo
Pimpin DPC GRIB Jaya Kota Binjai, Ketua Acong (kiri) mengatakan akan membuat gaya berbeda dalam mendirikan organisasi.

Nusantaratopnews.id, Binjai - Setelah menerima mandat untuk memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Binjai, Edi Nelson Sembiring alias Ketua Acong akan membuat gaya berbeda.


Hal ini diungkapkan Ketua Acong saat konsolidasi dan ngopi sore bersama awak media Kota Binjai, Sabtu 20 April 2024.


"Kita akan membuat suasana baru di dalam GRIB Jaya Kota Binjai. Dipercayanya memimpin GRIB Jaya Kota Binjai, langsung dibawah Komando Ketua DPD GRIB Jaya Sumut Samsul Tarigan tentu suatu kehormatan bagi saya," ujar Ketua Acong, didampingi Sekjend Zulkarnain, dan Bendahara M Ali Bina.


Selain itu, Ketua Acong mengatakan pada saat ini DPC GRIB Jaya Kota Binjai sedang mempersiapkan terbentuknya kepengurusan dan secepatnya akan bersilaturahmi dengan unsur Muspida.


"Dengan suasana yang berbeda ini, kita mengupayakan para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di Kota Binjai untuk bergabung di dalam pengurusan. Dengan begitu, nantinya bersama-sama mengibarkan serta membesarkan GRIB Jaya di Kota Binjai," jelas Ketua Acong.


Sebelum dilantiknya GRIB Jaya Kota Binjai, Ketua Acong mempersilahkan seluruh elemen masyarakat Kota Binjai bergabung dan berniat untuk membesarkan organisasi. 


Sementara itu, Ketua PWI Kota Binjai Arma Delisa Budi yang turut hadir pada pertemuan tersebut, menyebutkan pastinya akan mendukung penuh terbentuknya GRIB Jaya Kota Binjai.


"Gagasan yang disampaikan Ketua Acong untuk menjalankan organisasi, suatu pemikiran yang matang dan cermelang. Saya selaku Ketua PWI Kota Binjai, mensupport penuh terbentuknya GRIB Jaya Kota Binjai," terangnya. (Mer)

Share:
Komentar

Berita Terkini