Pemilik Wisata Jona Garden Bagikan 1.000 Paket Sembako di Binjai Timur

Editor: Redaksi author photo
Pengusaha muda asal Kota Binjai, Sumatera Utara, Jonatan Tarigan.

Nusantaratopnews.id, Binjai - Pengusaha muda asal Kota Binjai, Sumatera Utara, Jonatan Tarigan kembali menggelar Jumat berkah dan berbagi sembako kepada masyarakat di Komplek MTQ, Kecamatan Binjai Timur, Jumat, 30 September 2022.


Pemilik Wisata Jona Garden (WJG) Jalan Sungai Musi, Emplasemen Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingai, Langkat tersebut membagikan 1.000 paket sembako berupa beras dan minyak goreng yang sasarannya kepada warga kurang mampu.


Secara simbolis, anak sulung tokoh masyarakat Binjai, Samsul Tarigan itu memberi paket sembako kepada 5 perwakilan masyarakat dari semua kelurahan di Binjai Timur.


"Semoga sembako ini bermanfaat bagi warga yang mendapatkannya," kata Jonatan.


Dalam sambutannya, Jonatan berharap, kegiatan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, akan terus mereka laksanakan di seluruh Kecamatan di Kota Binjai.


"Bulan lalu, kita sudah bagikan ribuan paket sembako kepada warga di Kecamatan Binjai Selatan. Kali ini di Binjai Timur, bulan depan kita akan mendatangi Kecamatan lain," katanya didampingi advokat Muhammad Iqbal Zikri.


Crazy Rich Binjai itu juga mengatakan, tidak hanya di Kota Binjai saja. Dia juga akan berbagi dengan masyarakat kurang mampu di Kabupaten Langkat dan sebagian daerah di pinggir Kota Binjai.


"Doakan juga kita untuk dapat berbagi dengan saudara kita yang ada di Kabupaten Langkat dan pinggir Kota Binjai," kata Jonatan diaminkan ribuan masyarakat yang hadir. (Juf)

Share:
Komentar

Berita Terkini