Sah! Govindo Tarigan Terima SK Defintif Ketua Satgas Inti IPK Binjai

Editor: Redaksi author photo
Govindo Tarigan (tengah kiri) terima SK Definitif dari Ketua DPD Satgas IPK Sumut, Naro Panggabean.

Nusantaratopnews.id, Medan - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Satgas Inti Maha Sakti Karya Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumatera Utara, menyerahkan SK Definitif kepada Govindo Tarigan untuk memimpin Satgas Inti Maha Sakti IPK Kota Binjai periode 2022 - 2027, Jumat 18 Februari 2020.


Penyerahan SK Nomor : 004/A/SATGAS_INTI_MK/DPD_IPK/SU/II/2022 diberikan langsung oleh Ketua DPD Satgas IPK Sumut Naro Panggabean didampingi Sekretaris Rudy H Panggabean disaksikan pengurus di Jalan Letjen Suprapto, Medan, Sumatera Utara.


Ketua DPD Satgas IPK Sumut, Naro Panggabean menyatakan bahwa konsolidasi dan pengembangan organisasi adalah program utama yang  harus dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepengurusan Ikatan Pemuda  Karya pada setiap level organisasi.


"Saya juga mengajak seluruh anggota untuk bekerja sama, dan sama-sama bekerja demi kemajuan Satgas ini. Berkaryalah semaksimal mungkin, jaga nama baik IPK agar menyatu kepada masyarakat," harap Naro.


Usai menerima SK Ketua Satgas Inti Maha Sakti IPK Kota Binjai periode 2022 - 2027, Govindo Tarigan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.


"Saya berjanji akan membesarkan roda organisasi sesuai arahan dan siap menjaga nama baik organisasi serta membesarkan organisasi kedepannya khususnya di Kota Binjai," ungkap Govindo.


Pria bertubuh tinggi dan tegap itu menambahkan atas amanah yang diberikan kepadanya, dapat menjadi langkah untuk membantu program kerja DPD IPK Kota Binjai yang saat ini dipimpin Supris.


"Dengan tetap menjaga nilai nilai kesantunan dalam berpikir, berbicara dan bertindak dalam organisasi serta tegas dalam mengambil sikap, kita siap kibarkan bendera Satgas IPK di seluruh pelosok Kota Binjai," katanya dengan tegas.


Adapun pengurus DPD Satgas Inti Maha Sakti Karya IPK Kota Binjai adalah, Ketua Govindo Tarigan, Sekretaris Noval Sembiring dan Bendahara Tera Ginting. (Mer)

Share:
Komentar

Berita Terkini