Pasutri di Kecamatan Tanjung Pura Dibacok Perampok di Dalam Rumah

Editor: Redaksi author photo
Foto : Korban yang terluka kena bacokan merupakan pasangan suami istri (pasutri) Mariani (35) istri dan Didik Setiawan (35) suami, yang sedang dirawat intesif. (Istimewa) 
Nusantaratopnews.com, Langkat - Perampokan yang terjadi di Dusun III Batang Mergang, Desa Serapuh Asli, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, mengakibatkan pasangan suami istri menjalani perawatan intensif, Minggu (23/05/21) sekira pukul 03.30 Wib, dini hari.

Korban yang terluka kena bacokan merupakan pasangan suami istri (pasutri) Mariani (35) istri dan Didik Setiawan (35) suami, harus dilarikan ke RS Tanjung Pura dan di Rujuk ke RS Putri Bidari Wampu, Kabupaten Langkat.

Informasi yang berhasil dirangkum awak media, pelaku perampok yang masuk ke rumah korban ingin mengambil harta benda milik korban. Pelaku sempat mengacak beberapa tempat ruangan di rumah korban.

Setelah pelaku masuk ke rumah, korban terbangun dan mencurigai adanya pencurian, korban langsung keluar dari pintu kamar rumah menuju ruangan tamu. Namun naas, pelaku yang mengetahui korban akan keluar kamar langsung memukul korban dan terjadinya perkelahian.

"Diduga pelaku perampokan berjumlah satu orang masuk ke dalam rumah itu, kalah dalam perkelahian diduga pelaku langsung lari ke arah ruangan dapur korban dan mengambil kelewang," ujarnya.

Setelah pelaku mengambil kelewang, pelaku langsung melakukan pembacokan terhadap ke dua korban hingga terluka. Setelah itu pelaku kabur dari jendela. 

Sementara kedua korban harus mendapatkan pertolongan medis langsung dilarikan ke RS Tanjung Pura. Berselang 5 jam kemudian, korban di rujuk ke RS Putri Bidadari di Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat.

Kasus perampokan ini sudah ditangani pihak Polsek Tanjung Pura. "Dalam hal ini petugas masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut," kata Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, melalui Paur Subbag Humas Polres Langkat AIPTU Yasir. (Nol)
Share:
Komentar

Berita Terkini