Pelantikan PAC PBB Kecamatan Pangkalan Susu Dihadiri Wakil Bupati Langkat

Editor: Redaksi author photo
Nusantaratopnews.com, Langkat - Wakil Bupati Langkat H Syah Afandi SH, menghadiri pelantikan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Pangkalan Susu masa bakti 2021-2026, di Aula Sopi Pomparan Si Raja Batak (PPSB) Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Minggu (11/4/21) siang.

Pelantikan berlangsung dengan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera petaka oleh ketua DPC Langkat Manatap Siregar kepada ketua PAC BH Sitangang yang didampingi Sekretaris Y Sitanggang dan Bendahara O Silaban.

Selanjutnya para pengurus PAC PBB Kecamatan Pangkalan Susu menyatakan kesanggupannya dan bersedia untuk dilantik sebagai pengurus PAC PBB Terpilih dalam periode 2021-2026.

Kemudian para pengurus terpilih menyatakan sumpahnya yang akan siap menjalankan kewajiban sebagai pengurus, akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan program kerja sesuai dengan AD/ART dan peraturan organisasi Pemuda Batak Bersatu serta menjunjung tinggi kerjasama, kebersamaan dan loyalitas berorganisasi.

Wakil Bupati Langkat H Syah Afandi SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua PAC PBB Kecamatan Pangkalan Susu yang baru di Lantik.

"Semoga bisa bersinergi dengan pemerintah setempat," kata Wakil Bupati Langkat yang biasa di sapa Ondim.

Wakil Bupati menambahkan, bahwa para pengurus maupun anggota PBB di Kecamatan Pangkalan Susu harus kompak, bersinergi dengan pemerintah dan aparat penegak hukum untuk selalu menjaga kondusifitas di Pangkalan Susu.

"Ormas PBB harus memberikan contoh baik kepada masyarakat Pangkalan Susu. Bagaimana menjadi ormas yang benar-benar dekat dengan masyarakat," jelas Ondim.

Ketua DPC PBB Langkat, Manatap Siregar berharap agar kepengurusan PAC di Kecamatan Pangkalan Susu mengatakan, kepengurusan yang baru dilantik agar dapat mengemban tugas dengan baik serta bersinergi dengan seluruh jajaran. 

"Harapan saya, setelah pelantikan ini tugas-tugas organisasi dilaksanakan dengan baik,”Ucap Manatap Siregar.

Telihat yang hadir, Camat Pangkalan Susu, Koramil 15/PS, Kapus Bukit Jengkol, Lurah Beras Basah, KNPI, Pemuda Pancasila, Formapsu, AMPI dan tokoh masyarakat serta tokoh agama. Para Ketua PAC PBB Sekecamatan Kabupaten Langkat. (Nol)
Share:
Komentar

Berita Terkini