Naas, Warga Pangkalan Brandan Tengelam di Pemandian Mantul Batang Serangan

Editor: Redaksi author photo
Nusantaratopnews.com, Langkat - Warga Pangkalan Brandan hanyut tenggelam di Sungai Batang Serangan Pemandian Pantai Mantul Dusun Sampan Getek Desa Kwala Musam Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat, hingga kini jasad korban tidak kunjung ditemukan, Minggu (4/4/21) sekira pukul 15.00 Wib.

Diketahui korban tenggelam bernama Ramalon Gultom (44) Warga Jalan Wahidin Gang Purnawirawan Kelurahan Brandan Barat Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara.

Informasi yang berhasil dihimpun tim Nusantaratopnews.com, korban saat itu sedang berkreasi di lokasi tersebut.

Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman ketika dikonfirmasi mengatakan korban beserta rombongan keluarga datang dari Pangkalan Brandan hendak berekrasi dan mandi di pemandian Pantai Mantul Kecamatan Batang Serangan.

Kata Paur Subbag Humas, ketika rombongan tiba korban langsung mandi ke sungai tanpa adanya menggunakan pengaman saat berenang.

"Setelah mandi ke sungai korban lansung tenggelam dan tidak timbul lagi ke permukaan air," ungkap Aiptu Yasir Rahman.

Lanjut keterangan Paur Subbag Humas Polres Langkat ini, rombongan keluarga melihat korban melambaikan tangan ke atas. Pihak keluargapun beserta masyarakat setempat sempat melakukan pertolongan. 

Naas, korban tidak nampak lagi dipermukaan air dan diduga tenggelam ke dasar sungai. Hingga berita ini dikirim ke Redaksi belum juga dapat ditemukan.

"Awalnya kira mendapatkan informasi ada korban yang tenggelam. Selanjutnya Polsek Padang Tualang Langsung turun ke lokasi. Upaya pencarian juga telah kita lakukan bersama warga. Kita juga sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa Kwala Musam Elvius Sembiring untuk segera melakukan melaporkan kepada BPBD Langkat tim Tagana Langkat untuk melakukan pencarian korban tenggelam," ucap Paur Subbag Humas Polres Langkat.

Sembari menutup, Yasir Rahman membeberkan dalam usaha pencarian ini tidak memungkinkan untuk dilanjutkan, dikarenakan situasi sudah sampai malam hari dan pencarian akan dilanjutkan hari besok mulai pagi bersama Tim BPBD dan Tagana Kabupaten Langkat dengan menurunkan 2 unit Perahu. (Nol)
Share:
Komentar

Berita Terkini