Akibat Kelelahan, Warga Bahorok Meninggal Dunia

Editor: Redaksi author photo
Laporan : Althaf Mahameru
Nusantaratopnews.com, Langkat - Warga Dusun Durian Lingga, Kecamatan Sei Bingai, terkejut dengan mayat berkelamin laki-laki bernama Muhammad Eka (31) warga Dusun AT, Desa Musam Pembangunan, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, sebelum detik-detik akhir hidupnya sempat berinteraksi, Selasa (16/2/21) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Sei Bingai, AKP Rismanto J Purba, ketika dikonfirmasi awak media mengenai peristiwa tersebut mengatakan, pasalnya, seorang warga Roman Barus (54) pergi untuk berladang melalui setapak jalan yang biasa dilalui dan bertemu dengan korban sedang duduk di kebun sawit disebelah sepeda motor yang dikendarainya.

"Korban mengaku merasa kelelahan, kemudian dia meminta tolong kepada Roman untuk membelikan air mineral dan bensin. Tidak lama kemudian Ramlan (64) juga melintas pergi ke ladang miliknya, saat itu ia melihat korban sedang duduk dengan kondisi kelelahan," terang AKP Rismanto.

Masih keterangan Kapolsek Sei Bingai, setelah membeli mineral dan bensin Roman melihat korban sudah tergeletak tidak bernafas. Melihat itu dia langsung memanggil masyarakat sekitar untuk memeriksa kondisi korban dan memang sudah tidak bernyawa.

Menurut perwira pertama tingkat tiga itu, korban meninggal dunia diduga karena memiliki penyakit juga tidak ada tanda-tanda kekerasan, hanya saja lebam dibagian tangan diduga lebam mayat. "Saat diperiksa barang-barang korban, ditemukan obat yang mungkin akan diminum olehnya," tambah AKP Rismanto. (Mer)
Share:
Komentar

Berita Terkini